Headlines News :
Home » » Buku Tamu

Buku Tamu

Written By Admin on Jumat, 02 Januari 2009 | 18.40

Punya saran atau sekedar komentar? Atau kamu punya info yang ingin disampaikan? Silahkan isi form di bawah ini. Syaratnya saran, komentar dan info tersebut tidak boleh mengandung SARA dan harus sopan. Cantumkan juga nama dan alamat pengirim yang benar dan jelas. Terima kasih.
Share this post :

+ komentar + 9 komentar

Anonymous
2 Januari 2010 pukul 19.37

Kok gak pernah diupdate? Mohon donk berita tentang Bungo diisi terus tiap hari....

2 Januari 2010 pukul 19.39

Saya salut dengan pembangunan di Bungo. Sungguh pesat. Mohon berita tentang Bungo di update terus tiap hari,. terima kasih

7 Februari 2010 pukul 18.20

sapa yang buat ni?

12 Februari 2010 pukul 09.47

BungoCity

Dak penting siapa yang buat, kalo mau ikut partisipasi menyumbangkan tulisan silahkan saja.

Eh... siapa BungoCity?

Anonymous
21 Februari 2010 pukul 02.06

salam..
saya mencari Bupati Bunga Bangko Drs.H.Zulfikar bin Ahmad..
saya adalah anak saudara nya berada di kuala lumpur Malaysia.
jika ada email Drs.H.Zulfikar sila beri pada saya.
ini adalah email saya:
g_foxs@yahoo.com

11 Maret 2010 pukul 14.53

@viram japang dan semua pengunjung Info Bungo, kami mohon maaf karena keberadaan Info Bungo sepertinya tidak terurus. Hal ini karena kesibukan saya sehingga lama tidak meng-update isi dari Info Bungo. Semoga dalam bebarapa hari ke depan, Info Bungo akan lebih fress.

18 Juni 2010 pukul 17.52

maaf gmana caranya agar saya selalu mendapat update an dari info bungo???mohon bantuannya...

10 Agustus 2010 pukul 09.28

maaf ru bisa silatururrahim chuy pasangan mana yang kuat chuy

10 Agustus 2010 pukul 23.03

Semua pasangan punya kans untuk menang di pemilukada nanti. Pasangan yg kuat tentu yg banyak dipilih (he he..)Lihat polling Info Bungo di sidebar sebelah kanan atas.

Posting Komentar
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>