Headlines News :
Home » , , » LSM Tempoyak Dukung HBA

LSM Tempoyak Dukung HBA

Written By Admin on Minggu, 01 Maret 2009 | 06.05

Minggu, 01/03/2009 | Infojambi.com

SAROLANGUN – Kendati Bupati Sarolangun, Drs H Hasan Basri Agus (HBA) belum menyatakan maju kesiapannya maju sebagai calon kandidat Gubernur Jambi periode 2010-2015, namun dukungan terus mengalir dari sebagian masyarakat Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Setelah dukungan dari Drs H Abdul Malik HM SE mantan Wakil Bupati Bungo dan H Djusri Ramli SE dari Kabupaten Bungo, kali ini dukungan serupa datang dari Kabupaten Tebo, yakni Direktur Eksekutif LSM Tempoyak Subhan Nazari S Ag.



Pria yang kerab disapa Suhi ini yakin HBA the best is the best dari semua kandidat yang nantinya bakal bermunculan.



Suhu menuturkan, ada perbedaan antara HBA dan kandidat lainnya. HBA tidak kasak kusuk, tidak pernah terdengar bahwa Dia ingin tampil dikancah pilgub 2010, namun demikian dukungan terhadapnya terus mengalir dari seentoro Negeri Jambi. Ini menunjukkan bahwa HBA adalah figur yang layak dikedepankan, terlepas dirinya maju di arena pilgub atau tetap memilih sebagai pemimpin di Negeri Sepucuk Adat Serumpun Pseko hingga 2011 mendatang.



Sementara para kandidat lain sudah gembar gembor ingin maju dengan membuat statemen di media massa dan elektronik, serta menggelar berbagai event. “Kendati HBA demikian, suaranya kian hari terus bertambah karena figurnya memang disenangi. Saat ini masyarakat sudah bosan melihat calon-calon yang over acting. Mereka lebih senang melihat penampilan sederhana, namun memiliki kemampuan yang luar biasa seperti HBA dengan visi misi Sarolangun Emasnya,” beber mantan aktifis ini 1998 ini.



Kekuatan dahsyat, lanjut alumni IAIN STS Jambi ini, bakal muncul disaat HBA menyatakan maju sebagai calon perebut BH 1. Sebagian lapisan masyarakat dengan sendirinya menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan HBA. “Kita masih ingat saat HBA ikut konvensi Golkar 2005 lalu, dukungan terhadap beliau datang dari seluruh Kabupaten/Kota. Dia sudah terkenal sejak lima tahun lalu sebagai kandidat pemimpin Jambi,” sebutnya.(infojambi.com/AIR)



Arsip Berita Lainnya:
 


Share this post :
 
Info Bungo : Tentang Kami | Maklumat | Disclaimer | Kontak | Komentar | Info Donasi | Surat Terbuka | Your Link
Copyright © 2009 - 2015. Info Bungo - Some Rights Reserved
Template Created by Creating Website >>
>>